Kapolda Bengkulu Resmikan Bangunan Mako Brimob

Loading...

BENGKULU – Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Supratman, M.H., bersama Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Sahimin Zainudin, S.E., M.M meresmikan gedung mako Sat Brimob Polda Bengkulu, Jumat ( 28/02/20.

Sebelum peresmian Mako Brimob, Kapolda Bengkulu, Wakapolda Bengkulu, serta Pejabat utama Polda Bengkulu melakukan olahraga bersama dengan melakukan senam serta latihan menembak laras pendek, laras panjang, dan Sniper dengan ukuran jarak 25 M, 70 M, serta Jarak 150 M.

Setelah pelaksanaan olahraga bersama dan latihan menembak, Kapolda Bengkulu dan rombongan melaksanakan peresmian Gedung mako Sat Brimob Polda Bengkulu dengan ditandai pemotongan Pita dan penandatanganan prasasti oleh Kapolda Bengkulu.

Adapun beberapa bangunan yang di resmikan langsung oleh Kapolda Bengkulu antara lain Mushola Nurul iman, Batalyon A Pelopor Rejang Lebong, Pagar Mapolda Bengkulu, lapangan Apel Rekonfu Mapolda Bengkulu, Pos Jaga Shelter Mapolda Bengkulu, Pagar Mako Den B, Gedung CAT Assesment center Mapolda Bengkulu, Gedung rekonfu Mako sat Brimob Polda Bengkulu.

Dalam arahannya, Kapolda Bengkulu menyampaikan pihaknya akan membangun gedung – gedung yang baru lagi demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat mengingat saat ini Polda Bengkulu telah setara dengan Polda – Polda Lainnya yang ada di Kota Besar di Indonesia.

”Khusus untuk tanah diketahun seluas 16 HA yang berada di jalan lintas nantinya akan di peruntukkan pembangunan Kompi Brimob supaya dapat menjangkau Kabupaten Mukomuko dan Bengkulu Utara,” pungkas Kapolda Bengkulu. (Tribratanewsbengkulu.com)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

Aksi Dilarang