Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Kapolda Bengkulu Minta Masyarakat Patuhi Protokol Penanggulangan Covid-19

Loading...

BENGKULU – Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Supratman, M.H.,  meminta masyarakat provinsi bengkulu untuk mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah guna mencegah penyebaran covid 19.

Hal itu disampaikan Kapolda Bengkulu sesaat setelah membagikan paket sembako bagi para jurnalis yang Keseharianya bertugas meliput di lingkungan Polda Bengkulu. Kapolda menyampaikan pihaknya meminta masyarakat Provinsi Bengkulu untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah terkait antisipasi penyebaran covid 19 terkhusus di Provinsi Bengkulu.

Selain itu kapolda Bengkulu juga meminta masyarakat untuk memakai masker jika berada di luar rumah terlebih tengah berada dalam kerumunan masa seperti di pasar dan angkutan umum serta di sejumlah tempat fasilitas umum lainnya.

Kapolda Bengkulu menambahkan pihaknya mendukung penuh langkah pemerintah provinsi bengkulu dalam hal penanganan penyebaran covid 19 di provinsi bengkulu dan ia meminta masyarakat tetap menjaga kesehatannya dengan menerapkan pola hidup sehat serta  rajin mencuci tangan dengan sabun dan mengkonsumsi vitamin. (tribratanews)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.