Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Kapolda Bengkulu Berikan Bantuan APD dan Penunjang Gizi pada Petugas Perbatasan

Loading...

BENTENG Peduli dengan kerja keras petugas penanggulangan Covid – 19 di posko perbatasan yang ada disetiap Kabupaten, Hari ini ( 28/05/20 ) Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Teguh Sarwono, M.Si. bersama rombongan melakukan pengecekan dan juga kunjungan ke Posko Perbatasan yang berada di Gunung liku sembilang kabupaten Bengkulu Tengah ( Benteng ), Posko perbatasan Kabupaten Kepahiang – Kabupaten Lintang Empat Lawang ( Sumsel ), serta Posko perbatasan Kabupaten Rejang Lebong – Kodya Lubuk Linggau ( Sumsel ).

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolda Bengkulu memberikan bantuan kepada para petugas gabungan yang bertugas di Posko perbatasan berupa Alat Pelindung Diri ( APD ) sebanyak 1 kotak, Makanan Tambahan Polri ( MTP ) sebanyak 3 kotak, Minuman Soda sebanyak 2 krat, serta beras sebanyak 15 karung.

Selain memberikan bantuan kepada petugas yang bertugas di posko perbatasan, Kapolda Bengkulu yang didampingi Kapolres Benteng Polda Bengkulu AKBP Andjas juga memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat Kabupaten Benteng yang benar – benar terdampak virus Covid – 19 yang saat ini tengah menjadi pandemi.

Sebelum memasuki posko perbatasan, Kapolda Bengkulu dan rombongan melakukan standar kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah seperti mencuci tangan, pengecekan suhu tubuh serta menggunakan masker kain guna mengatasi kelangkaan masker medis bagi petugas medis yang saat ini tengah berjibaku menangani pasien covid – 19.

Kapolda Bengkulu mengatakan selain di posko perbatasan yang ada di Kabupaten Benteng, Posko Kabupaten Kepahiang, serta posko Perbatasan antar Provinsi yang ada di Kabupaten Rejang Lebong, Wakapolda juga melakukan hal serupa di Posko perbatasan yang ada di Perbatasan Kabupaten Mukomuko ( MM ) dengan Provinsi Sumbar. (Tribratanewsbengkulu.com)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.