Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Kapolda Bengkulu Ajak Organiasai Kepemudaan, Jaga Kamtibmas dan Pelopor Protokol Kesehatan Covid-19

Loading...

Bengkulu– Kapolda Bengkulu Irjen Pol.Drs. Teguh Sarwono,M.Si Jum’at pagi (07/08/2020) tatap muka dan silaturahmi bersama Perwakilan Organisasi Kepemudaan Provinsi Bengkulu di Ruang Tamu Kapolda Bengkulu. Tak sendiri, Kapolda juga didampingi Direktur Intelkam Polda Bengkulu Kombespol. Solihin, S,ik dan Kabid Dokkes Polda Bengkulu Kombes Pol dr I G Diah Yamini Dariska., S.P.Ht.,

Jenderal bintang dua tersebut menyambut baik kedatangan organisasi kepemudaan Provinsi Bengkulu. ini merupakan kali pertama dirinya bertemu Pengurus organisasi kepemudaan setelah dilantik secara resmi menjadi Kapolda Bengkulu. Pada kesempatan itu Kapolda Bengkulu mengajak untuk bersama sama memerangi pandemi covid 19 serta menghimbau para generasi milenial itu untuk tetap menjaga dan memelihara keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polda Bengkulu.

“terima kasih telah menyempatkan diri datang tatap muka dan silaturahmi walaupun masih ditengah Pandemi Covid-19” sambut hangat Kapolda Bengkulu diruangannya.

Selain itu dirinya juga berharap terjalinnya hubungan baik dan silaturahmi dengan berbagai pihak untuk mengajak para generasi milenial dalam menghadapi pandemi covid 19 serta untuk menjaga kamtibmas di Wilayah Hukum Polda Bengkulu.

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.