Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Kapolda Ajak Pemuda Pancasila Kurangi Keramaian Jelang Hari Kemerdekaan

Loading...

BENGKULU – Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Teguh Sarwono, M.Si menerima audiensi dari pengurus organisasi masyarakat (ormas) Pemuda Pancasila, Senin, (10/08/2020). Kedatangan pengurus PP ini disambut hangat oleh Kapolda Bengkulu di ruang tamu yang telah disiapkan.

Lisda karviana wakil ketua 1 Pemuda Pancasila mengatakan audiensi ini merupakan sarana silaturahmi bersama Kapolda yang baru menjabat selama 3 bulan terakhir.
“Ini merupakan pertemuan kali pertama kali bersama Kapolda untuk memperkenalkan ormas kami” ucapnya.

Ormas pimpinan Drs H Rachmat Rianto ST. yang juga menjabat sebagai Kepala dinas PU Bengkulu Tengah ini mengatakan siap membantu dan bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Sementara itu Kapolda Bengkulu menyambut baik kedatangan PP ke Polda Bengkulu. Dirinya juga menitipkan pesan kepada seluruh anggota PP yang tersebar di seluruh kabupaten yang diklaim berjumlah 4000 orang untuk selalu menyuarakan protokol kesehatan Covid-19.
“Sebentar lagi hari kemerdekaan mari sama-sama mengurangi pengumpulan massa”, pesan Kapolda.
Polda Bengkulu siap mendukung kegiatan ormas PP selama kegiatan tersebut untuk kepentingan masyarakat khususnya dalam pemberian bantuan untuk masyarakat yang terkena dampak perekonomian Covid-19.

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.