Kantor Lurah Perdamean Kosong saat Jam Kerja, Penjaga: Memang Sering Begitu

Loading...

Labuhanbatu – Pegawai Kantor Lurah Perdamean, kecamatan Rantau Selatan, kabupaten Labuhanbatu tak berada di tempat, meski masih jam kerja, Rabu (12/6/19) siang pukul 14.00 wib.

Kosongnya kantor lurah Perdamean itu membuat warga kebingungan untuk mengurus penambahan anggota keluarga dalam kartu keluarga.

“Tadi saya ke kantor lurah perdamean niat mau urus penambahan anggota keluarga di kartu keluarga saya, tapi tak ada pegawainya yang ada di kantor itu,” kata warga kepada wartawan.

Tak hanya itu warga lainnya juga mengeluhkan hal yang sama bahwa dirinya kebingungan ketika melihat kantor lurah perdamean kosong melompong tak ada satupun pegawai yang berada di kantor tersebut.

Namun katanya saat berada di kantor lurah itu warga yang tak ingin disebut namanya itu bertemu dengan seorang penjaga kantor bernama Bahri, dari pembicaraan mereka penjaga kantor mengatakan bahwa pegawai kantor lurah itu memang kalau sudah siang pulang tidak lagi masuk kekantor.

“Kalau jam segini udah pada pulang lah bang, kata bahri, jadi gak masukkantor lagi? tanya warga, gak lah bang,” jawab Bahri.

Selain dari pada itu Bahri juga mengatakan bahwa sekretaris lurah Perdamean, Mursid Nst juga paling sering tidak masuk kantor padahal lurah Perdamean tak lagi menjabat sebagai lurah lantaran sudah pensiun.

“Lurah udah pensiun bang, belum ada penggantinya, kalau pak Seklur jarangnya masuk itu,” kata bahri.

Loading...
Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.