Kali Keduanya Caleg PKS Lulus CPNS 2018

NusantaraTerkini.Com, Kaur – Kedua kalinya Calon Legislatif dari Partai Keadilan Sejahtera lulus CPNS tahun 2018, kali ini Caleg yang lulus itu bernama Isman Fauzi, S.Pdi yang merupakan warga Desa Fajar Bulan Kecamatan Kaur Tengah Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu.

Caleg tersebut lulus CPNS pada Instansi Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu.

Saat dikonfirmasi, Kepala Kemenag Kabupaten Kaur, Drs. H. Zainal Abidin, MH melalui Kasubag Tata Usaha, Arpan,S.Pd mengatakan memang benar bahwa ada kelulusan CPNS Kemenag atas nama Isman Fauzi.

“Ya memang benar CPNS Kemenag yang lulus atas nama Isman Fauzi, informasi yang saya dapat dari teman-teman memang betul dia itu caleg”. Kata Kasubag Tata Usaha Kemenag Kaur, saat dikonfirmasi melalui telepon sellulernya, Rabu (16/1/2019).

Di tempat yang berbeda, awak media pun mengkonfirmasi Ketua KPUD Kabupaten Kaur, Mexxy Rismanto, SE melalui Irpanadi sebagai Divisi Teknis Kabupaten Kaur menyampaikan, memang benar ada tambahan caleg PKS yang lulus CPNS Kemenag.

“Benar sekali ada tambahan caleg PKS yang lulus CPNS Kemenag, kami baru tahu setelah ada pengumuman tadi, caleg PKS itu bernama Isman Fauzi yang merupakan caleg dapil 1,” Kata Irpanadi.

Tambah Irpanadi, saat ini mereka akan menyurati pihak Kemenag tentang kebenaran itu, sekaligus kami menghimbau agar pihak Partai (PKS) agar segera berkoordinasi dengan KPU Kabupaten Kaur.

Diinformasikan, Isman Fauzi ini merupakan caleg Daerah Pemilihan 1 nomor urut 7 dari Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Kaur, yang merupakan warga Desa Fajar Bulan Kecamatan Kaur Tengah Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu. (YND)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.