Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Kajari Sekadau Ingatkan Tidak Ada Toleransi Bagi Penyimpangan Pengelolaan DD

Loading...

Sekadau – Kepala Kejaksaan Negeri Sekadau Cumondo Trisno  kembali mewarning perihal pengelolaan Dana Desa di Kabupaten Sekadau. Atensi jajarannya jadi agenda penting menyoroti hal tersebut.
“Kita ingin Dana Desa benar – benar bisa dirasakan lewat pembangunan yang menyentuh warga desa  dan kita inginkan tidak boleh ada penyimpangan “tuturnya pada Jum’at ( 10/7/2020) di Kejari Sekadau.

Jaksa yang pernah jadi Kajari Kabupaten Selayar ini sudah mengagendakan jajarannya untuk  turun kepelosok desa di Sekadau guna menelisik ketepatan pengalokasian Dana Desa.

” Sudah ada desa dikunjungi jajaran kejari Sekadau , tentu ini akan jadi konsen kita dan hal ini sebagai langkah awal melaksanakan pengawasan , dan tidak ada toleransi bagi penyimpangan dan  akan kita proses sesuai hukum “katanya.

Jajarannya dikatakan selalu terbuka bagi masyarakat dalam menerima laporan dan masukan , guna membangun kesan publik yang humanis bagi kejaksaan.(jr)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.