Kadispora Resmi Lantik Kabid PPO Dispora Provinsi Bengkulu yang Baru

Bengkulu,Nusantaraterkini.com – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Bengkulu Ika Joni Ikhwan lakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pejabad Administrasi di aula Dispora Provinsi Bengkulu, dengan dilantiknya Kepala Bidang (Kabid) Peningkatan Prestasi Olahraga Dispora pada Rabu, (28/02/2024)

Dengan dilantiknya Julian Wijaya, S.Kom., M.A.P sebagai Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga, Kadispora Ika Joni Ikhwan mengatakan, pihaknya mempunyai harapan lebih dengan adanya Kabid baru di Dispora.

“Kita memiliki harapan yang sama untuk kemajuan pemuda dan olahraga di provinsi bengkulu, khusus nya dibidang peningkatan prestasi olahraga,” ungkap Ika Joni Ikhwan pada, Minggu (03/03/2024)

Gambar WhatsApp 2024 02 28 pukul 12.16.08 7f052b35

Ika Joni mengungkapkan, cukup banyak tantangan kedepan, khususnya dibidang Peningkatan Prestasi Olahraga. Tambahnya, akan tetapi kita tetap selalu berupaya walaupun tantangannya besar dan harus diraih dengan sungguh – sungguh.

“Memang kita memiliki tantangan yang besar, bagaimana meningkatkan prestasi di bidang olahra tetapi itu jangan kita jadikan hambatan dan harus optimis, artinya kita memiliki harapan besar pula kedepan bagimana nanti kita lakukan trobosan – trobosan visioner untuk meningkatkan prestasi olahraga,” ujar Ika Joni. (Advetorial)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

You cannot copy content of this page