Kadispora Lakukan Kunjungan Ke SMA N 5 Desa Suka Menanti, Kaur

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka merespons undangan dari SMAN 5 Kaur untuk menghadiri acara Senam Sehat Bersama Dewan Guru dan Siswa. Setibanya di sekolah, Ika Joni disambut dengan Tarian Persembahan dan diberikan kalung bunga sebagai tanda penghormatan kepada tamu yang berkunjung.

Kota bengkulu
Kadispora Lakukan Kunjungan Ke SMA N 5 Desa Suka Menanti, Kaur 

Ika Joni Ikhwan memberikan pesan kepada para siswa SMAN 5 Kaur agar tetap semangat dalam menimba ilmu dan menjaga kebugaran tubuh dengan rajin berolahraga. Beliau menekankan bahwa olahraga tidak hanya bermanfaat untuk tubuh sehat, namun juga membentuk masa depan yang lebih baik.

Selain itu, Ika Joni juga memberikan arahan kepada siswa yang akan menjadi pemilih pada Pemilu mendatang, untuk menggunakan hak suaranya dan tidak golput. Beliau juga berharap agar para siswa tidak terpengaruh oleh informasi yang tidak jelas sumber dan kepastiannya.

“Saya mendorong semua siswa untuk tetap melaksanakan senam sehat ini dengan semangat sesuai jadwal yang telah diatur sekolah. Olahraga itu penting, karena dengan olahraga yang baik akan menjadikan tubuh yang sehat. Namun, juga penting untuk belajar dengan semangat, karena mereka yang saat ini masih belajar di bangku sekolah adalah harapan bangsa ke depannya,” ungkapnya.

“Ika Joni juga mengingatkan siswa yang akan menjadi pemilih pemula untuk menggunakan hak pilihnya. Selain itu, beliau juga menekankan kepada para siswa untuk tidak terjebak dalam menyebarkan tautan atau postingan di media sosial yang tidak jelas sumber dan kepastiannya, agar mereka terhindar dari penyebaran berita hoax,” tambahnya. (ADV)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

You cannot copy content of this page