Kadispora Ika Joni Dukung Penuh Atlet Selancar Bengkulu Raih Prestasi Gemilang 

Nusantaraterkini.com – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Bengkulu, Ika Joni Ikhwan, SE, mengamati potensi alam yang luar biasa di pantai Bengkulu yang sangat mendukung olahraga selancar. Dengan melihat kondisi laut yang begitu memikat, Ika Joni Ikhwan berharap lahirnya atlet-atlet selancar Bengkulu yang berprestasi di tingkat nasional maupun internasional.

“Dengan keindahan pantai Bengkulu yang cukup bagus untuk bermain selancar, kami berharap dapat mengembangkan potensi atlet selancar di daerah ini. Selain sebagai olahraga yang menarik, selancar juga bisa menjadi identitas dan daya tarik wisata bagi Bengkulu,” ungkap Ika Joni Ikhwan.

Ika Joni Ikhwan menyoroti pentingnya pembinaan sejak dini untuk menciptakan atlet selancar yang handal. “Pembinaan sejak dini menjadi langkah awal yang krusial untuk mencetak atlet selancar berprestasi. Melalui program pembinaan yang terarah, kita bisa menghasilkan atlet-atlet muda yang tangguh dan siap bersaing di kancah nasional maupun internasional,” tambahnya.

Selain pembinaan, Kadispora Bengkulu juga akan mendukung dengan penyediaan fasilitas dan sarana latihan yang memadai. “Kami akan berupaya menyediakan fasilitas latihan yang baik bagi atlet selancar Bengkulu. Dengan fasilitas yang memadai, diharapkan mereka dapat berkembang dengan optimal dan meraih prestasi yang gemilang,” kata Ika Joni Ikhwan.

Ika Joni Ikhwan mengajak seluruh pihak, termasuk sekolah, komunitas selancar, dan pemerintah daerah, untuk bersama-sama mendukung pengembangan atlet selancar di Bengkulu. “Ini adalah peluang bagi kita untuk menjadikan Bengkulu sebagai tempat lahirnya atlet selancar yang mampu bersaing di level nasional maupun internasional. Mari kita bekerja sama dan menggali potensi yang dimiliki oleh generasi muda kita,” ucapnya.

Dengan dukungan penuh dari Kadispora Bengkulu, diharapkan lahirnya atlet-atlet selancar Bengkulu yang dapat mengharumkan nama daerah ini dan membawa prestasi gemilang di dunia olahraga selancar.

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

You cannot copy content of this page