Kadispora Ika Joni Dorong Atlet Tenis Meja Bengkulu Raih Prestasi Pada Kejuaraan Nasional Dan Internasional 2024 

Ika Joni Ikhwan menyatakan, “Saya mengapresiasi dedikasi dan semangat juang para atlet tenis meja Bengkulu yang telah berusaha keras meraih prestasi. Kini, tiba saatnya untuk meningkatkan persiapan dan fokus pada kejuaraan yang akan datang. Mari bersama-sama kita tingkatkan kualitas dan prestasi atlet tenis meja Bengkulu di tahun 2024.”

Dalam himbauannya, Ika Joni Ikhwan menekankan pentingnya pembinaan dan persiapan yang matang sebagai kunci kesuksesan dalam meraih prestasi tingkat nasional maupun internasional. “Kita harus memastikan bahwa atlet-atlet tenis meja Bengkulu memiliki pembinaan yang baik, sarana latihan yang memadai, dan kesiapan mental yang kuat. Dengan begitu, kita dapat bersaing dengan baik di setiap kompetisi,” tambahnya.

Ika Joni Ikhwan juga menjamin dukungan penuh dari Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu. “Kami siap memberikan dukungan dalam bentuk fasilitas latihan, bimbingan teknis, dan semua yang dibutuhkan para atlet untuk meningkatkan kemampuan mereka. Bengkulu memiliki potensi besar, dan kita harus bersama-sama menggali dan mengembangkan bakat-bakat tersebut,” ucapnya.

Para atlet tenis meja Bengkulu diminta untuk menjadikan kejuaraan sebagai ajang pembuktian kemampuan dan pengalaman berharga. “Kejuaraan adalah panggung bagi kita untuk menunjukkan kemampuan terbaik. Saya yakin atlet tenis meja Bengkulu akan menjadi pesaing yang tangguh dan mampu memberikan yang terbaik untuk daerah ini,” tutup Ika Joni Ikhwan.

Dengan semangat persiapan yang tinggi, diharapkan atlet tenis meja Bengkulu dapat mencetak prestasi yang membanggakan dan mengukir sejarah baru dalam olahraga tenis meja di tahun 2024.

(Adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

You cannot copy content of this page