Kadispora Ika Joni Buka Peluang Anak Muda Provinsi Bengkulu Berkembang Dalam Dunia Olahraga Futsal 

Nusantaraterkini.com – Kadispora Provinsi Bengkulu, Ika Joni Ikhwan, SE, berkomitmen untuk mengembangkan bakat atlet futsal di sekolah-sekolah daerah. Dengan harapan, bibit-bibit unggul yang ditemukan dapat meraih prestasi tidak hanya di tingkat daerah, tetapi juga bersaing di tingkat nasional.

Ika Joni Ikhwan menekankan pentingnya mendukung potensi atlet muda sejak dini, dan menjadikan futsal sebagai ajang pembinaan yang dapat melahirkan bakat-bakat unggul. Dalam upayanya, Ika Joni Ikhwan akan memperkuat infrastruktur dan program pelatihan futsal di sekolah-sekolah, membuka peluang bagi anak-anak muda untuk berkembang dalam dunia olahraga.

“Dengan fokus pada pembinaan atlet futsal di tingkat sekolah, kami berharap dapat menciptakan lingkungan yang mendukung perkembangan bakat-bakat unggul. Tujuan kami bukan hanya mencetak prestasi di tingkat daerah, tetapi juga membawa mereka bersaing dan berprestasi di tingkat nasional,” ujar Ika Joni Ikhwan.

Langkah ini diharapkan tidak hanya memberikan peluang bagi generasi muda di Provinsi Bengkulu untuk meniti karier sebagai atlet futsal, tetapi juga menjadi investasi jangka panjang dalam pembangunan olahraga di wilayah tersebut.

Ika Joni Ikhwan yakin, dengan perhatian dan dukungan yang tepat, potensi atlet futsal di sekolah-sekolah Bengkulu dapat berkembang dan meraih prestasi gemilang.

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.