Kadispora Beri Semangat Kepada Para Atlet Binaragawan Provinsi Bengkulu

Menurutnya, Binara Bengkulu memiliki potensi besar untuk meraih prestasi yang membanggakan. Oleh karena itu, ia mengajak para atlet untuk terus berlatih, berjuang, dan fokus pada peningkatan keterampilan mereka.

 

 

Kota bengkulu
Kadispora Beri Semangat Kepada Para Atlet Binaragawan Provinsi Bengkulu 

“Saya yakin bahwa para atlet binaraga Bengkulu memiliki potensi besar untuk mencetak sejarah baru dalam olahraga binaraga. Dengan semangat juang, dedikasi tinggi, dan pembinaan yang baik, kita dapat meraih prestasi gemilang baik di tingkat nasional maupun internasional,” ungkap Ika Joni Ikhwan.

Ika Joni juga menegaskan kesiapan pemerintah dalam memberikan dukungan berupa fasilitas, pelatihan, dan pendampingan teknis kepada para atlet binaraga. Melalui program pembinaan yang terarah, diharapkan para atlet dapat tampil maksimal dan bersaing dengan baik di setiap kompetisi.

Tidak hanya itu, Ika Joni juga mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan dan semangat kepada para binaragawan dalam upaya mereka meraih prestasi. Menurutnya, dukungan dari masyarakat sangat penting dan bersama-sama dapat sukseskan langkah-langkah para atlet dalam meraih prestasi gemilang.

Terakhir, Ika Joni mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu dalam menciptakan sejarah baru dalam olahraga binaraga di Bengkulu. Menurutnya, membangun prestasi olahraga bukan hanya tanggung jawab atlet dan pelatih, tetapi juga merupakan kerja bersama seluruh masyarakat. (ADV)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

You cannot copy content of this page