Kades Sijenggung Suyono Bersama Satgas TMMD di Pos Kamling

Banjarnegara – Kepala Desa Sijenggung, Suyono, menunjukkan komitmen yang kuat dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat dengan turun langsung ke lokasi pos kamling 120 bersama anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-120 dari Kodim 0704 Banjarnegara. Kunjungan ini dilakukan di Desa Sijenggung, Kecamatan Banjarmangu, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, Rabu (29/05/24).

Suyono menyampaikan pentingnya keberadaan pos kamling sebagai salah satu upaya masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. “Pos kamling adalah wujud nyata dari kolaborasi dan kesadaran bersama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan damai bagi seluruh warga,” ujarnya.

Selain itu, Kades Sijenggung juga menekankan peran penting anggota Satgas TMMD dalam mendukung pembangunan dan pemeliharaan infrastruktur desa. “Kerja sama yang solid antara pemerintah desa dan TNI sangatlah vital dalam mencapai kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat,” katanya.

Kunjungan ini tidak hanya sebagai sarana untuk memastikan keamanan di lingkungan sekitar, tetapi juga sebagai ajang untuk berdialog dan mendengarkan aspirasi masyarakat. Suyono dengan penuh antusias menyambut masukan dan saran dari warga terkait dengan berbagai hal yang terkait dengan pembangunan dan kesejahteraan desa.

Dengan kehadiran dan komitmen Kades Sijenggung serta kerja sama yang erat antara pemerintah desa, anggota Satgas TMMD, dan masyarakat, diharapkan Desa Sijenggung akan terus berkembang menjadi lingkungan yang aman, nyaman, dan sejahtera bagi seluruh warganya.(Pendimbna).

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.