Kades Serang Kembalikan Formulir Cawabup Blitar

NUSANTARATERKINI.COM, BLITAR -Kepala Desa Serang Kecamatan Panggungrejo Kabupaten Blitar, Dwi Handoko secara resmi mengembalikan formulir dan mendaftar sebagai Calon Wakil Bupati (Cawabup) Blitar ke kantor DPC PDIP Kabupaten Blitar, Selasa (14/05/2024).

Ia menegaskan, dikembalikan formulir pendaftaran Cawabup ini, merupakan langkah seriusnya untuk ikut memperbaiki Kabupaten Blitar, serta berharap partainya bisa memberikan restu bagi dirinya untuk maju sebagai Calon Wakil Bupati Blitar pada Pilkada 2024.

“Saya daftar Cawabup karena merasa terpanggil untuk ikut berperan membangun Kabupaten Blitar ke arah yang lebih maju lagi. Panggilan perjuangan yang lebih luas dari desa untuk kabupaten Blitar, sudah waktunya mewujudkan Kabupaten Blitar maju yang benar-benar Kawentar,” ucap Handoko.

Sekedar informasi, Dwi Handoko adalah salah satu tokoh yang cukup populer di wilayah Blitar Selatan khususnya Kecamatan Panggungrejo. Segudang prestasi yang ditorehkannya membuat Kades Handoko mempunyai peluang maju sebagai Calon Wakil Bupati Blitar. (*)

 

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.