Kades Jatimulya Suradadi Tegal Totalitas Dukung Pembangunan TNI

Loading...

Tegal – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 105 Kodim 0712 Tegal di Desa Jatimulya Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, mendapatkan support total dari Kepala Desa, Ahmad Zaeni (49), baik moril maupun logistik.

Ahmad Zaeni mengirimkan warga masyarakatnya yang terkena giliran untuk membantu Satgas TMMD. Tak hanya itu saja, dirinya juga rutin memantau dan mengantarkan jajanan berupa cemilan dan air minum ke lokasi pengerasan jalan makadam di Dukuh Sigerung sepanjang 1,6 kilometer dan lebar 3 meter.

Selaku pimpinan desa merasa mendapatkan kehormatan bisa bergabung dengan TNI dalam membangun akses vital pertanian warganya serta akses pengambilan air bersih yang berjarak kurang lebih 150 meter dari ujung Sigerung (SDN 03 Jatimulya).

“Ini adalah akses vital transportasi masyarakat yang nantinya untuk mendongkrak perekonomian yang pangkalnya kesejahteraan masyarakat,“ ucapnya, Minggu (14/7/2019).

Ditambahkannya, untuk sasaran lainnya yang sedang dikerjakan adalah makadam titik II sepanjang 702 meter lebar 3 meter yang berada di gang sebelah barat SDN 03 Jatimulya, serta rehab 5 unit RTLH dari 21 unit. (Rusg-Aan).

Loading...
Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.