Terbit : 30 Agustus, 2019 - Jam : 14:19

Kadernya Dituding Selingkuh, Ini Jawaban Ketua PDIP Kaur

Loading...

KAUR – Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kaur, Martina Sulistyawati menanggapi kabar yang beredar terkait adanya kader PDIP yang terlibat perselingkuhan. Ia mengatakan, saat ini DPC PDIP Kaur sedang menkonfirmasi hal tersebut.

“Kami belum tahu kebenaran berita itu, kami juga belum konfirmasi dengan yang bersangkutan. Kalau itu memang benar akan kami serahkan kepada DPD dan DPP PDI Perjuangan,” katanya, Jumat, (30/8/2019).

Kabar mencuat setelah nama salah satu kader PDIP ini disebutkan selingkuh oleh beberapa media online. Kabar tersebut juga disertai foto oknum kader PDIP sedang bersama seorang perempuan yang diduga sebagai selingkuhannya.

Martina menduga kabar ini sengaja dimunculkan untuk mencemarkan nama baik PDIP Kabupaten Kaur. Namun jika kasus ini benar terjadi, lanjut Martina, DPC PDIP Kaur akan menyerahkannya ke DPD dan DPP.

“Kayaknya berita ini partainya (PDIP) yang diserang. Tapi intinya kami tetap menjaga marwah partai. Selanjutnya terserah DPD dan DPP yang memutuskan. Apapun keputusanya kami terima,” demikian Martina. (Ynd)

Loading...
Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.