Kader Muda PDIP Yosi Tutut Gunawan Ambil Formulir Pendaftaran Cabup Blitar

 

Blitar – Kader muda Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Kabupaten Blitar Yosi Tutut Gunawan mengambil formulir pendaftaran Calon Bupati (Cabup) Blitar pada Pilkada 2024, di kantor DPC PDIP Kabupaten Blitar, Sabtu 11 Mei 2024.

Kepada awak media, Yosi menyatakan komitmennya untuk mengikuti semua proses aturan partai dengan baik

“Sebagai kader muda PDIP, hari ini saya mengambil formulir pendaftaran Cabup Blitar, saya akan memastikan bahwa proses ini berjalan aman dan lancar sesuai dengan ketentuan partai,” kata Yosi.

Lebih lanjut mengatakan Yosi Tutut Gunawan, bahwa dukungan yang diterimanya bukan hanya dari internal partai, tetapi juga dari warga masyarakat Kabupaten Blitar. Ia pun berkomitmen untuk mewakili aspirasi dan kepentingan mereka dengan sebaik mungkin.

“Tak hanya dukungan dari internal partai, saya juga didukung oleh warga masyarakat Kabupaten Blitar. Oleh karena itu, saya akan memastikan bahwa suara mereka terwakili dengan baik dalam proses ini,” imbuhnya.

Selain itu, Yosi juga berencana untuk melibatkan semua elemen masyarakat dalam proses pembangunan di kabupaten Blitar. Ia meyakini bahwa kolaborasi antara berbagai kalangan akan membawa Kabupaten Blitar menuju arah yang lebih baik dan maju di berbagai bidang.

“Saya akan menggandeng semua elemen masyarakat, dari berbagai kalangan, untuk berpartisipasi dalam pembangunan di Kabupaten Blitar. Dengan kolaborasi yang solid, saya yakin bahwa Kabupaten Blitar akan menjadi daerah yang unggul di semua sektor,” tutupnya. (*)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.