Kabupaten Oku Selatan Gelar Upacara Peringatan Hari Jadi ke-16

Loading...

Oku Selatan – Pemerintah daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan menggelar Upacara bendera dalam rangka kegiatan memperingati Hari ulang tahun ke-16 di halaman upacara perkantoran Pemkab Oku Selatan selasa (7/1/2020).

Bupati Oku selatan bertindak selaku Inspektur upacara, Kabag Humas dan Protokol Jos Akherman.S.S.TP sebagai Komandan upacara sedangkan kepala badan keuangan dan aset daerah M.Rahmadtulah.S.S.TP selaku perwira upacara. Sementara peserta upacara seluruh ASN dari OPD yang ada di Kabupaten Oku Selatan, beserta organisasi kepemudaan lainya.

Bupati Oku Selatan dalam amanatnya mengajak seluruh masyarakat unutk menjadikan momentum Hari jadi Kabupaten Oku selatan ini sebagai rujukan dalam memacu pembangunan daerah. Serta memumupuk rasa persaudaraan dan persatuan guna menjaga dalam mengisi pembangunan di segala bidang.

“Untuk itu, mari kita bergandeng tangan dalam harmoni yang seirama dan saling menguatkan satu sama lainya. Karena kebersamaan adalah kekuatan kita dalam menyelesaikan berbagai hambatan, tantangan dan persoalan di berbagai sektor pembangunan,” katanya.

“Kepada pendahulu dan para pendiri di Kabupaten Oku selatan, dengan hormat kami menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga atas jasa dan pengabdian terbaik kalian kepada Kabupaten yang kita cintai dan banggakan ini,” ujarnya. (Suardi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.