Kabupaten Asahan Terima Penghargaan dari Gubernur Sumatera

Asahan – Pemerintah Daerah Kabupaten Asahan menerima penghargaan kinerja berprestasi dalam menjalankan Pemerintahan Kabupaten Asahan dari Gubernur Sumatera, Edy Rahmayadi, di Lapangan Upacara Kantor Gubernur, Kota Medan. Senin pagi (29/4/2019).

Apresiasi ini diterima secara simbolis oleh Wakil Bupati Asahan, H. Surya, BSc, pada perayaan Hari Otonomi Daerah ke-XXIII tahun 2019 di lapangan tersebut yang bertemakan “Meningkatkan kualitas sumber daya manusia indonesia yang lebih baik melalui penyelenggaraan Otonomi Daerah yang kreatif dan inovatif,”.

Terlihat mendampingi, Sekretaris Daerah (Setda), para Asisten, Kepala Bappeda serta Kadis Kominfo Kabupaten Asahan.

Dalam sambutannya, Gubernur berharap kepada penerima penghargaan beserta jajarannya, agar lebih meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyarakat dalam mewujudkan kesejahteraan melalui pengelolaan keuangan daerah yang sesuai dengan aturan.

“Saya mengapresiasi serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kabupaten lainnya yang mendapat penghargaan serupa,” ucapnya.

Untuk diketahui, selain Kabupaten Asahan, Pemerintahan Kabupaten Tebing Tinggi, Binjai, Humbang Hasundutan, Deki Serdang, Kota Medan dan Deli Serdang, adalah penerima lainnya karena telah mampu melaksanakan kinerja dalam pemerintahan sesuai dengan jadwal yang ditentukan. (RD-A/Red).

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.