Kabar Teroris Berkeliaran, Kapolres Himbau Warga Tetap Tenang

NusantaraTerkini.Com, LubukLinggau – Kabar mengenai salah seorang pelaku terduga teroris yang berkeliaran di kota Lubuk Linggau, menimbulkan kecemasan bagi masyarakat sekitar.

Kapolres Lubuk Linggau menghimbau warga untuk tidak resah menanggapi kabar tersebut, warga diminta untuk beraktiftas seperti biasanya dan lebih meningkatkan kewaspadaan.

“Saya himbau warga Kota Lubuk Linggau tidak resah. Sebaiknya warga lebih waspada dengan melaksanakan siskamling di lingkungan sekitar. Kalau ada warga pendatang diajak bergaul dan kalau ada komunitas baru tolong di pantau kegiatannya apa saja,” kata Kapolres.

Selain kabar terduga teroris yang bekeliaran di kota Lubuk Linggau. Kecemasan warga ditambah dengan pernyataan Kapolda baru-baru ini yang menyebut ada warga kota lubuk Linggau yang diduga ikut dalam jaringan terorisme bertugas sebagai pencari dana.

“Saya tegaskan Polres Lubuk Linggau saat ini terus berupaya mendeteksi kabar pelaku dan gerakan terorisme di Kota Lubuk Linggau guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga,” tutupnya. (Sutrisna)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.