Jumat Berkah, Kodim 0808/Blitar Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim Piatu

Blitar – Pgs. Dandim 0808/Blitar Letkol Arm M. Muslikh melaksanakan do’a bersama dan pemberian santunan kepada anak Yatim Piatu bertempat di Ponpes Roudhotul Hanan Dusun Tawang Desa Sawentar Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar, Jum’at (15/01/2021).

Kegiatan do’a bersama dan pemberian santunan kepada anak Yatim Piatu ini, bertempat di Ponpes Roudhotul Hanan yang diikuti oleh Pgs.Dandim 0808 Letkol Arm M.Muslikh, Pasi Pers Kapten Inf Dwi Haryanto, Pasi Intel Lettu Cba Tri Mardi Santoso, Danunit Intel Letda Inf Denny Setyobudi, Danramil Tipe B 0808/03 Kanigoro Kapten Inf Ismail, Babinsa Desa Sawentar, Pengasuh Ponpes Roudhotul Hanan H. Ahmad Mudhofi dan anak Yatim Piatu sebanyak kurang lebih 47 orang.

Pgs. Dandim 0808/Blitar Letkol Arm M. Muslikh mengatakan bahwa kegiatan do’a bersama dan pemberian santunan kepada anak Yatim Piatu ini, sekaligus untuk mendo’akan Almarhum Letkol Arh Dian Musriyanto, S.A.P dan demi keselamatan untuk semua personel Kodim 0808/Blitar beserta keluarga.

Jum’at berkah yang dilaksanakan hari ini, merupakan kepedulian kita kepada anak Yatim Piatu dan semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat serta bisa meringankan beban bagi adik-adik kita yang membutuhkan.

Ini juga sebagai wujud kepedulian Kodim 0808/Blitar di saat kondisi pandemi Covid-19, kita harus saling bekerja sama dan bahu-membahu melawan wabah ini. Pgs. Dandim 0808 juga berpesan kepada Pengurus dan para Santri agar tetap selalu melaksanakan 5M yakni memakai masker dengan benar, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas yang tidak penting.

“Selalu memakai masker baik didalam rumah maupun saat beraktivitas diluar rumah, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas yang tidak penting, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, tegas Pgs. Dandim 0808.

Pengasuh Ponpes Roudhotul Hanan H. Ahmad Mudhofi juga mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0808/Blitar yang sudah menggelar Jum’at Berkah bersama santri Pondok Pesantren Roudhotul Hanan.

Semoga kepedulian dan pemberian santunan kepada anak Yatim Piatu yang dilakukan oleh Kodim 0808 Blitar saat ini, bisa menjadi amal ibadah yang berkah. (Dim0808)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.