Jonaidi Dorong Pemerintah Maksimalkan Website Rafflesia

Bengkulu, Nusantaraterkini.com – Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu, Jonaidi SP, menyoroti pentingnya Pemerintah Provinsi Bengkulu dalam memaksimalkan penggunaan website Rafflesia sebagai alat utama untuk mendukung investasi dan pertumbuhan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di daerah tersebut.

“Website Rafflesia bukan sekadar situs biasa. Ini adalah pintu gerbang bagi siapa pun yang ingin mencari tahu peluang investasi di Bengkulu. Ini waktu untuk mengaktifkan alat ini dan memastikan setiap orang tahu tentang potensi investasi di sini,” ujar Jonaidi, menekankan pentingnya pemanfaatan teknologi untuk mempromosikan potensi ekonomi daerah.

Jonaidi menegaskan bahwa dengan menyempurnakan website Rafflesia, Bengkulu dapat menjadi tujuan investasi yang menarik bagi para investor.

Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu, Jonaidi SP, menyoroti pentingnya Pemerintah Provinsi Bengkulu dalam memaksimalkan penggunaan website Rafflesia. (foto:dok/Kb)

“Dengan langkah ini, kita bisa memastikan Bengkulu semakin menarik bagi investor dan semakin ramah bagi para pebisnis kecil,” tambahnya, menggarisbawahi kontribusi positifnya terhadap pertumbuhan UMKM.

Selain itu, Jonaidi menyoroti perlunya langkah-langkah tegas dari pemerintah untuk memastikan bahwa website Rafflesia menjadi alat yang efektif dalam mendukung visi pembangunan ekonomi Provinsi Bengkulu.

“Ini bukan sekadar mengoptimalkan website. Ini tentang membangun jembatan antara peluang investasi dan pengusaha lokal. Dengan langkah ini, kita bisa memastikan Bengkulu semakin menarik bagi investor dan semakin ramah bagi para pebisnis kecil,” pungkasnya, menegaskan komitmennya dalam mendukung pertumbuhan ekonomi daerah melalui pemanfaatan teknologi. (Adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

You cannot copy content of this page