Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Jenderal Bintang Dua ke Lokasi TMMD Banyumas dan Curug Nangga, Berita Bagus Bagi Wartawan

Loading...

Banyumas – Kunjungan kerja jenderal bintang dua di Kodim 0701 Banyumas dan di lokasi TMMD Reguler 108, di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, juga menyedot sejumlah wartawan lokal maupun luar daerah untuk meliput mengabadikan momen tersebut.

Tampak sejumlah wartawan sedang mewawancarai Wadan Pusat Teritorial TNI Angkatan Darat (Pusterad), Mayjen TNI Bambang Ismawan, SE.MM, di Makodim Banyumas, selaku asistensi Kasad yang merupakan PJO (Penanggung Jawab Operasi) TMMD di seluruh NKRI. Selasa (21/7/2020).

Tak hanya itu, sejumlah wartawan juga memburunya saat melakukan kunjungan ke lapangan, yaitu Desa Petahunan, termasuk mengabadikannya di Obyek Wisata Curug Nangga Petahunan.

“Ada yang prestisius di gelaran TMMD di Petahunan, yang akan segera berhasil membangun jalan beton 1,8 kilometer, dimana jalan itu akan memuluskan bagi pelancong yang ingin mengunjungi Curug Nangga. Kami butuh statemen dari pejabat TNI pusat itu,” ungkap Agus W, salah satu wartawan online nasional.

Ditambahkannya, adanya jenderal TNI itu dan potensi Curug Nangga, jelas merupakan produk jurnalistik yang berbobot untuk dipublikasikan. (Ags/Aan)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.