Jelang Ramadhan, Polres Mukomuko Fokuskan KRYD Jalinbar Bengkulu-Padang

MUKOMUKO, Nusantaraterkini.com – Menjelang memasuki bulan suci umat Islam, Polres Mukomuko gencar melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD). Kegiatan ini bertujuan cipta kondisi dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polres Mukomuko sebelum memasuki bulan ramadhan.

Kapolres Mukomuko Polda Bengkulu AKBP. Andy Arisandi, S.Ik melalui oleh KBO Sat Reskrim Polres Mukomuko IPDA KURTANI selaku Perwira pengendali hari Jumat tanggal 02 April 2021 sekitar pukul 21.00 wib menjelaskan KRYD difokuskan pada jalan lintas barat (Jalinbar)Bengkulu-Padang tepatnya depan Pos 24 Polres Mukomuko dengan melibatkan 12 personil gabungan.

“Kegiatan yang dilaksanakan berupa pemeriksaan terhadap kendaraan dan penumpang serta arus barang bawaan yang melintas baik dari arah Padang menuju Bengkulu maupun sebaliknya dengan sasaran meliputi Identitas / KTP, Surat Izin Mengemudi (SIM), Surat Kendaraan , Sajam, Narkoba, Handak , Pelaku Kejahatan,Pelaku Teror dan miras,” ungkapnya.

Hingga larut malam, petugas tidak menemukan hal-hal yang mencurigakan pada setiap pengendara yang lewat. Namun petugas tetap menghimbau kepada warga yang melintas untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Rekomendasi

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.