Jelang Pencoblosan, Polres Lubuklinggau Gelar Istighosah dan Doa Bersama

NusantaraTerkini.Com, Lubuklinggau – Jelang hari pencoblosan Pilgub Sumatera Selatan (Sumsel) dan Pilwako Lubuklinggau 27 juni 2018 mendatang, Polres Lubuklinggau menggelar kegiatan istighosah dan doa bersama Pilkada damai, di halaman depan Mapolres, Senin (25/06).

Kegiatan tersebut juga diikuti ketiga Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau, serta para penyelenggara pemilu baik komisioner KPU maupun Panwaslu dan juga warga Lubuklinggau yang menginginkan Pilgub Sumsel dan Pilwako Lubuklinggau berjalan lancar dan damai.

Dalam kegiatan istighosah akbar Pilkada damai ini, diisi dengan berbagai kegiatan yakni pembacaan ayat suci Al Quran, zikir dan shalawatan hingga doa bersama.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Sunandar mengatakan, kegiatan istighosah akbar ini bertujuan untuk mengajak seluruh elemen masyarakat dimasa hari tenang untuk berdoa bersama.

“Kami menghimbau peserta Pilkada dan tim sukses untuk mematuhi peraturan selama masa tenang berlangsung, paslon dan tim sukses diminta untuk tidak melakukan aktifitas apapun,” tutup Kapolres. (Sutrisna)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.