Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Jelang Paripurna HUT, Oku Selatan Bersih-bersih

Loading...

Oku Selatan – Dinas Perumahan rakyat dan kawasan pemungkiman melaksanakan Jum’at bersih dalam rangka menyambut Sidang Istimewa Paripurna DPRD Kabupaten Oku Selatan dalam rangka hut Oku Selatan ke-16 tahun 2020.

Adapun kegiatan jum’at bersih yang dilaksanakan, diantaranya melakukan penataan pohon peneduh di pingiran ruas jalan dimulai dari simpang tiga jalan pemda sampai depan kantor DPRD menggunakan mobil Skylift, Jumat (10/01).

Mobil Skylift sendiri merupakan multy pungsi, selain digunakan untuk perbaikan lampu jalan juga bisa digunakan untuk pemangkasan pohon yang menggagu diruas jalan, dengan jangkauan 12 meter ketinggian.

Kepala Dinas Perumahan rakya dan kawasan pemungkiman Andre Bastian.ST diwakili Kepala Bidang Pemungkiman dan Kawasan Pertanahan Des yudaya.ST dilokasi kegiatan menjelaskan, kegiatan Jumat bersih yang dilakukan hari ini bertujuan untuk menyukseskan rangkaian kegiatan hut Oku Selatan melalui Sidang Istimewa Paripurna DPRD Oku Selatan, yang akan dihadiri Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru.SH pada Selasa (14/01) mendatang.

Selain dari melakukan pemotongan dan penataan pohonan peneduh yang menggagu di ruas jalan, juga menata taman di median jalan untuk memperindah kawasan perkotaan khususnya di pertigaan jalan pemkab.

Dalam kegiatan jumat bersih yang dikerjakan Dinas Perkim, dibantu dari pihak dinas lingkungan hidup Kabupaten Oku Selatan.(Suardi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.