Jelang Natal Gereja St.Yohanes Lakukan Persiapan

NusantaraTerkini.Com, Bengkulu – Jelang perayaan Natal pada tanggal 25 Desember 2017, persiapan sudah dilakukan dibeberapa gereja di seluruh Indonesia, termasuk di Gereja St. Yohanes, kelurahan Pasar Baru, kecamatan Teluk Segara, kota Bengkulu. Tidak hanya persiapan menghiasi gereja dengan dekorasi pernak-pernik, seperti pohon natal. Namun tema untuk gereja khatolik Indonesia sudah diusung beberapa bulan yang lalu.

Seperti yang disampaikan Pastur Gereja St. Yohanes Bengkulu, untuk tema natal tahun ini, gereja-gereja di seluruh Indonesia sepakat mengusung tema cinta tanah air. Hal ini sebagai rasa kecintaan mereka terhadap tanah air Indonesia, dan bukti bahwa umat khatolik sangat peduli terhadap sesama.

”Untuk tahun ini, kita menyepakati tema cinta tanah air, ini sudah disepakati bulan November lalu,” kata Romo Julianus Sukamto, Senin (18/12/2017).

Ditambahkan Romo, tema itu merupakan tema nasional yang telah disepakati, yaitu ”hendaklah damai Sejahtera Kristus Memerintah dalam Hatimu (Kolose 3:15).(DDK)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.