Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Jelang Evaluasi, Wakil Walikota Tegal Lakukan Dialog Langsung dengan Para Pedagang

Loading...

Tegal – Kehadirannya di Tegal Selatan dengan pakaian khas Tegalan, Kamis (15/10/2020) sempat membuat kaget para pedagang, pasalnya mereka tak menyangka hari itu akan mendapat kunjungan langsung orang nomor dua di Kota Tegal.

Kehadiran Wakil Walikota Tegal, Muhamad Jumadi ST.MM, didampingi Wakil Ketua Tim Penggerak PKK, Dyah Probondari dan Camat Tegal Selatan Sartono Eko Saputro, menemui para pedagang di kawasan lapangan Kecamatan Tegal Selatan tersebut sekaligus memantau disiplin masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan.

Bahkan Wakil Walikota menyempatkan untuk berdialog dengan para pedagang sekaligus memberikan edukasi, agar para pedagang tersebut memahami pentingnya mematuhi protokol kesehatan

Lebih lanjut, Wakil Walikota menerangkan, Pemerintah Kota Tegal meminta para pedagang untuk menjadi Relawan Mandiri Covid 19, sehingga dapat mengingatkan pembeli untuk disiplin protokol kesehatan.

Dirinya menegaskan bahwa ini dilakukan karena 25 Oktober 2020 akan menggelar rapat evaluasi terkait rencana pembukaan kembali bidang usaha yang tutup di masa pandemi covid 19.

“Saya imbau, para pedagang mematuhi, sebab jika para pedagang mematuhi protokol kesehatan, tidak menutup kemungkinan Kawasan Lapangan Tegal Selatan akan dibuka dan diijinkan kembali untuk berdagang.

“Bukan kami melarang berdagang, boleh berdagang namun harus mematuhi disiplin protokol kesehatan, artinya semua ada di masyarakat, semakin disiplin membuat kawasan Tegal Selatan semakin cepat dibuka ” (Red/CN/Foto Dok HumasKoteg)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.