Jasad Mr X di Pantai Ambulu Terkuak, Korban Lompat Sungai Usai Kepergok “Janjian” Sama Istri Orang

Jember, Nusantaraterkini.com-  Sesosok jasad pria Mr X yang ditemukan tergeletak di bibir Pantai Canga’an Dusun Ungkalan Desa Sabrang Kecamatan Ambulu Kabupaten Jember pada Rabu sore, 24 Pebruari 2021, diduga korban yang dinyatakan hilang pada Selasa esoknya di sungai wilayah Kecamatan Silo. 

Sebelumnya media memberitakan, korban yang diketahui bernama Fajar Rumi Wijaya (28) warga Jalan Semeru Gang Damai RT 02 RW 09 Kelurahan Sumbersari Kecamatan Sumbersari, nekat melompat ke sungai dan dinyatakan hilang, usai kepergok sedang janjian ketemuan dengan istri orang tanpa sepengetahuan suami.Korban juga sempat terlibat perselisihan dan cekcok dengan suami teman wanitanya.

Kapolsek Ambulu AKP Moh Sudariyanto menjelaskan perihal identitas mayat Mr X tersebut, berdasarkan pengakuan sejumlah saudara korban, saat mereka melihat jasad secara langsung kemudian mengaku, jika korban benar-benar anggota keluarganya yang hilang di sungai Silo pada Selasa kemarin.

Ia menambahkan, kondisi mayat saat ditemukan dalam keadaan utuh , hanya terdapat luka-luka lecet pada beberapa bagian kulit tubuh, yang disebabkan proses tenggelamnya korban.

“Pukul 20.45 wib, jenazah dibawa pihak Puskesmas Ambulu bersama keluarganya menuju ke RS. Soebandi Jember, guna dilakukan Autopsi dengan dikawal mobil Strada Polsek Ambulu, ” katanya.

Sudariyanto mengungkapkan, Jasad pertama kali ditemukan sekitar pukul 16.00 WIB, oleh warga yang sedang memancing ikan di Pantai Canga’an bernama Bahrul dan Erfan, keduanya warga Desa Sabrang Kecamatan Ambulu.

Selanjutnya, Bahrul dan Erfan menghubungi Perangkat Desa setempat dan dilanjutkan melaporkan ke Polsek Ambulu.Saat itu juga petugas dibantu warga melakukan evakuasi dari TKP menuju ke daratan.

Kemudian jenazah diangkut ke Puskesmas Sabrang dengan menggunakan Patroli Strada Polsek Ambulu, guna dilakukan pemeriksaan awal dan pencocokan identitas oleh keluarga korban yang mengakui bahwa korban adalah keluarganya.

“Kami koordinasi dengan Polsek Sempolan dan menyerahkan proses penanganan lanjutan untuk memastikan penyebab pasti meninggalnya korban, ” imbuhnya. (Tahrir)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.