Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Jasad Deni Afrizal Warga Talang Pancur di Temukan di Jembatan Sulitan, Terbawa Arus Sungai.

Loading...

OKU Selatan – Nusantara Terkini.com- Dikabarkan menghilang sejak Selasa Kemarin, akhirnya jasad Deni Afrijal (42) warga Desa Talang Pancur Kelurahan pasar Muaradua Kecamatan Muaradua ditemukan Tim BPBD Kabupaten Ogan Komering Ulu ( OKU) Selatan di tepian arus Sungai tepatnya di Jembatan Sulitan kawasan Pulau kejadian pada pukul 11.45 Wib.Kamis (27/08/2020).

Diinformasikan sebelumnya, Deni yang berkerja sebagai pencukur rambut, menghilang disaat tengah bekerja di lokasi tempat dia membuka usaha di seputaran Talang Pancur. Namun, ketika salah seorang warga hendak mencukur rambut di tempat dia bekerja, Deni tidak berada dilokasi. Kecurigaan warga pun mulai menuncak, dan kemudian melaporkan kepada warga lainya, juga kepada keluarganya.

Diketahui, ketika warga dan keluarga mencari keberadaan Deni didapati HP dan Rokok milik Deni ada di dalam lokasi tempat dia bekerja, namun Deni tidak berada di lokasi, kecurigaan wargapun mulai ada.

Dimana dilokasi, tempat dia bekerja pintu bagian belakang sudah terbuka, lalu kemudian warga mencari keberadaan Deni hingga menyusuri bagian belakang rumah tempat dia bekerja memangkas Rambut tersebut.

Saat dilakukan, pencarian ada kecurigaan karena didapat ada bercak-bercak darah disemak belakang rumah yang berjarak kurang lebih 50 Meter dari lokasi tempat dia bekerja, pertama kali ditemukan pada pukul 17.30 Wib Selasa (25/08/2020) kemarin.

” kemudian wargapun penasaran dan menyusuri bercak-bercak darah yang tercecer disepanjang jalan lorong di kawasan Belakang Tangga Batu.Hingga akhirnya, wargapun memasuki lorong di bawah jalan kawasan pasar ulu, hingga di dapati ada bercak darah menempel di dindiding lorong tersebut, di temukan tercer silet didalam lorong yang bermuara kesungai Komering di pinggir sungaipun terlihat ada segumpalan darah terlihat disana, ” Ungkap Warga.

Pencarianpun, terus dilakukan warga dan pihak Tim Badan Penanggulangan Daerah ( BPBD) Kabupaten OKU Selatan, menyisiri aliran arus sungai komering, dari awal mula kejadian, karena kuat dugaan Deni terbawah arus sungai.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten OKU Selatan mengatakan, benar telah ditemukan jasat Deni dalam keadaan telah meninggal dunia, dan janazah Deni pun telah di evakuasi.

Samapai sejauh ini, pihaknya sendiri belum bisa memastikan apakah bercak darah dan sebilah silet tersebut ada hubungannya dengan kematian Deni.

“Kita belum bisa memastikan bercak darah dan sebilah silet tersebut ada kaitannya dengan kematian Deni, ” jelasnya. (SR)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.