Jaringan Perempuan Nahdliyin Kabupaten Blitar Siap Menangkan Pasangan AMIN

Blitar – Jaringan Perempuan Nahdliyin (JPN) Kabupaten Blitar siap memenangkan Capres Cawapres Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) di Kabupaten Blitar pada Pilpres 2024.

Hal itu mengemuka pada acara konsolidasi Jaringan Perempuan Nahdliyin (JPN) Kabupaten Blitar yang diselenggarakan di wisata Kampung Coklat, Senin (15/01/2024).

“Saya optimis dengan kekuatan para Ibu-ibu, pasangan Amin bisa menang di Blitar,” kata Ketua JPN Kabupaten Blitar, Qonitah.

Selain Ketua JPN Kabupaten Blitar, Qonitah, acara konsolidasi itu juga dihadiri Ahmad Tamim selaku Anggota DPRD Jatim.

“Digelarnya konsolidasi ini harapannya, pasangan AMIN menang di Blitar. Insyaallah persentase perolehan suaranya akan maksimal,” harapnya.

Sementara itu, Ahmad Tamim yang biasa disapa Gus Tamim mengungkapkan, bahwa kekuatan para ibu-ibu tidak bisa diremehkan.

“Saya itu kan guru ngaji. Jadi sosialisasinya melalui ibu-ibu seperti ini, para orang tua santri. Dan kekuatan ibu-ibu ini luar biasa lho, jangan diremehkan,” ujarnya.

Gus Tamim sendiri mentargetkan PKB akan meraih 16 kursi di DPRD Kabupaten Blitar. Jumlah ini jauh lebih banyak dari perolehan mereka sekarang, yakni 9 kursi dewan.

“Kami memang mentargetkan 16 kursi. Karena jika kita menang bupati dan menguasai kursi legislatif, maka jalannya pemerintahan bisa optimal,” imbuhnya. (rd)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.