Terbit : 12 Oktober, 2019 - Jam : 12:03

Jangan Sombong, Pesan H. Surya BSc Kepada 45 Pejabat yang Baru Dilantik

Loading...

ASAHAN – Bupati Asahan H. Surya BSc melantik 45 orang pejabat dan sekaligus menandatangani naskah pelantikan pejabat administrator serta pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan pada 11 Oktober 2019 di Aula Melati Kantor Bupati Asahan.

“Khususnya pejabat yang baru dilantik jangan berlaku sombong dengan jabatan yang diberikan pada saat ini. Karena jabatan yang diberikan saat ini merupakan amanah yang diberikan untuk melayani masyarakat,” kata H. Surya kepada para pejabat, Sabtu (12/10).

Bupati H. Surya dalam pidatonya mengatakan, agar para pejabat yang dilantik segera menyesuaikan diri di tempat kerja yang baru dan mampu menjadi perpanjangan tangan Bupati.

Sehingga dapat bekerja dengan baik untuk menuntaskan visi misi Pemkab Asahan.

“Saya berharap kepada saudara agar dapat netral, karena merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan jangan sampai terbawa panasnya tahun politik ini,” ujarnya.

Selain itu, H. Surya BSc pun mengingatkan kepada para pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan untuk jangan pernah mencoba bermain-main dengan wanita.

“Jika saya mendengar dan mendapati hal tersebut maka saya tidak segan-segan untuk menindak tegasnya, salah satunya dengan cara mengevaluasi pejabat tersebut,” tegas H. Surya.

Sementara itu, dalam tausiyah agama yang disampaikan Al-Ustadz Dahmul Daulay menyampaikan, kepada para pejabat yang dilantik, agar dapat menjaga amanah yang diberikan pimpinan kepada dirinya.

“Khususnya dalam melayani masyarakat Asahan,” pesanya.

Diakhir pidatonya Bupati Asahan, H. Surya BSc melanjutkan dengan menyematkan tanda jabatan kepada pejabat yang dilantik. (RD-A/ril)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.