JANGAN LEWATKAN!! Debat Publik ( Pendalaman Visi Misi) Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara Malam Ini, Simak Jadwalnya!!!

BENGKULU UTARA- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkulu Utara menggelar debat publik (Pendalaman Visi-Misi) Paslon Bupati Dan Wakil Bupati. Kegiatan tersebut berlangsung malam ini di Hotel Mercure Bengkulu(25/11/2020).

Komisioner Divisi Sosialisasi,Parmas, dan SDM, KPU Bengkulu Utara Rama Diandri S.I.Kom mengatakan, Debat Publik Pilkada 2020 Kabupaten Bengkulu Utara ini dilaksanakan 2 putaran, dimana untuk putaran pertama diselenggarakan malam ini, Rabu 25 November 2020 dan disiarkan oleh stasiun televisi lokal yakni Bengkulu Ekspress Televisi secara live di Kanal 24 UHF, atau melalui live streaming YouTube @bengkuluekspresstv, Facebook @betv, dan Instragram @betvbeken, mulai pukul 20:00 WIB. Sedangkan untuk putaran kedua akan disiarkan secara live di Rakyat Bengkulu Televisi (RBTV) pada hari Kamis 3 Desember 2020, pukul 20:00 WIB.

Maka dari itu Rama Diandri mengajak seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Bengkulu Utara untuk menyaksikan debat Publik ini.

“kami menghimbau kepada seluruh masyarakat, terkhusus masyarakat Bengkulu utara untuk tidak lupa menyaksikan debat publik Paslon Bupati dan Wakil Bupati malam ini” ungkap laki-laki yang akrab disapa Andri.

Lantaran pada pilkada tahun ini Kabupaten Bengkulu Utara hanya memiliki satu pasangan calon yakni Mian-Arie yang juga merupakan paslon petahana, Rama Diandri menjelaskan dalam debat publik ini tidak ada debat seperti debat pada umumnya, hanya saja lebih kepada pendalaman penyampaian visi dan misi dari paslon tersebut.

“memang tidak ada debat seperti pada umumnya, karena kita hanya memiliki satu paslon saja,, jadi debat publik ini lebih kepada penyampaian visi dan misi saja” terangnya

Sementara itu, selain akan dijaga dengan ketat oleh pihak POLRI dan TNI, pelaksanaannya akan dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat, mulai dari pembatasan tamu undangan, dimana yang boleh hadir di dalam ruangan adalah paslon, tim kampanye sebanyak 4 orang, panelis serta tamu undangan lainnya yang tidak boleh lebih dari 20 orang, selain itu paslon juga dilarang untuk membawa massa.

“kami berharap pelaksanaan debat publik ini dapat berjalan dengan lancar, dan sekali lagi jangan lupa untuk saksikan debatnya malam ini”tutupnya. (DIN)

Rekomendasi
Loading...

Ruangan komen telah ditutup.