Jam Dandim Berikan Penekanan Hindari Pelanggaran

Banjarnegara – Komandan Kodim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., M.Han, memberikan jam komandan kepada seluruh prajurit secara langsung dan virtual. Pelaksanaan kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh prajurit di Tribun Jensoed. Rabu (23/12/20).

Dandim memberikan penekanan dan mengingatkan kembali untuk seluruh prajurit baik Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN, agar selalu menjaga kesehatan dan menerapkan Protokol kesehatan, hindari pelanggaran.

“Saya sudah mengunjungi semua Koramil dan Pos Ramil di jajaran dan mengingatkan kembali agar Seluruh prajurit Kodim 0704/Banjarnegara hindari pelanggaran dan terapkan prokes. Baik di rumah maupun dalam melaksanakan tugas itu harus wajib dilaksanakan“, tegasnya.

“Menghadapi perubahan yang sifatnya dinamis setiap saat bisa berubah perkembangan situasinya. Perkembangan yang sangat mempengaruhi seluruh aspek di dunia, adalah pandemi covid-19”, ungkapnya.

“Kondisi saat ini selain pandemi covid 19, khususnya Banjarnegara pada musim hujan, waspada bencana tanah longsor dan tanah bergerak. Perhatian yang sangat ekstra terhadap pengungsi yang terkena maupun terdampak bencana. Kodim 0704/Banjarnegara sebagai komando kewilayahan siap membantu dengan sekuat tenaga”, imbuhnya.

Rekomendasi
Loading...

Ruangan komen telah ditutup.