Terbit : 2 Desember, 2019 - Jam : 19:40

Jalinbar di Kaur Kembali Makan Korban

Loading...

KAUR – Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Lintas Barat Sumatera, tepatnya di Desa Kemang Manis Kecamatan Kaur Tengah Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, Senin (2/12/2019) sekira pukul 16.30 Wib.

Kronologi kejadian yang dihimpun ditempat kejadian, saat itu kendaraan motor Jupiter yang dikendarai oleh korban hendak ke arah Kelurahan Tanjung Iman, pada saat diperjalanan itu korban mencoba mendahului motor didepannya, saat hendak menyalip tiba-tiba mobil Fortuner datang dari arah berlawanan dan menabrak korban.

Akibat dari tabrakan ini, korban bernama Januris (32) yang bernomor polisi BD 2827 QR, beralamat di Kelurahan Tanjung Iman Kecamatan Kaur Tengah, mengalami patah pada Kaki dan Tangan kanannya, dan sedang dirawat intensif di RSUD Cahaya Batin Kaur.

Sedangkan sang sopir Fortuner ini bernama Wawan Haryawan (43), merupakan warga Taman Winangan Kecamatan Kebumen Provinsi Jawa Tengah.

Dikonfirmasi perihal kecelakaan ini, Kapolres Kaur, AKBP Arief Hidayat, SIK, melalui Kasatlantas, Iptu Agus Antoni, yang dijelaskan oleh Kanit Laka Lantas, Bripka Raka Yois Adkinson, SH, membenarkan bahwa memang ada kejadian tabrakan antara kendaraan Fortuner dan Motor Jupiter.

“Ya memang tadi sore ada kejadian kecelakaan antara mobil Fortuner dan Motor Jupiter, korban mengalami patah pada kaki dan tangannya, saat ini korban sudah dirawat intensif di RSUD Cahaya Batin Kaur”. Jelas Kanit Lakalantas Polres Kaur. (Ynd)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.