Jalan TMMD Pemalang Belum Jadi, Prospeknya Sudah Dilirik Honda

Pemalang – Belum jadi saja, jalan TMMD Reguler 104 Pemalang di Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh selebar 2,5 meter, berupa telford sepanjang 805 meter dan rabat beton sepanjang 919,5 meter, sudah dilirik prospeknya untuk memasarkan produk dari sejumlah pihak.

Salah satunya adalah Dealer Resmi Honda Abadi Motor dari Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang. Selain promo, dealer juga menawarkan servis kendaraan roda dua dengan diskon harga 30 % serta hiburan organ tunggal agar acara lebih meriah dan menarik minat tentunya. Sabtu (2/3/2019).

Dibenarkan salah satu marketing, Asep (29) bahwa acara sengaja diselenggarakan di dekat pertigaan masuk pintu masuk Desa Kesesirejo (desa tetangga Jatiroyom), guna memancing minat  khususnya warga tersebut untuk menggunakan sepeda motor jenis Honda karena harga purna jual bagus dan mudah perawatannya.

“Kami sengaja memilih masyarakat Kesesirejo karena merupakan tetangga dekat sebelah timur Desa Jatiroyom. Untuk masyarakat Jatiroyom sendiri akan kami tawarkan produk setelah jalan jadi, karena saat ini warganya pasti banyak yang sedang membantu TNI membangun jalan,” ungkapnya kepada Serka Eko Winarno, salah satu Satgas TMMD Kodim 0711 Pemalang.

Ditambahkannya, selain masyarakat setempat dan tetangga desa yang akan menikmati langsung berbagai manfaat pembangunan akses, juga menggerakkan penggiat ekonomi lainnya guna mencicipi hasil pembangunan.

Inilah simbiosis mutualisme antara TNI merangkul masyarakat, Pemerintah Daerah meratakan infrastruktur, masyarakat lebih sejahtera ekonomi, pendidikan dan kesehatan, juga menjadi tempat baru bagi Dealer Honda memasarkan produknya demi kesejahteraan karyawan. (Aan Pendim Pemalang).

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.