Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Jalan Rusak Lagi, Masyarakat Anggap Pembangunan Tak Sesuai RAB

Loading...

Jalan Rusak Lagi, Masyarakat Anggap Pembangunan Tak Sesuai RAB
Jalan Rusak Lagi, Masyarakat Anggap Pembangunan Tak Sesuai RAB

NusantaraTerkini.Com, Bengkulu Utara – Masyarakat lagi-lagi di keluhkan oleh buruknya infrastruktur jalan, terutama jalan di desa Sengkuang dan desa Tanjung Putus Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Bengkulu Utara yang tak kunjung diperbaiki

“Jalan ini sebelumnya sudah dibangun, tapi sudah rusak lagi,” ungkap warga masyarakat Sengkuang.

Jalan Tanjung Agung-Lubuk Durian adalah jalan Provinsi yang pembangunannya diambil alih oleh Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Bengkulu Utara. Jalan Tanjung Agung – Lubuk Durian yang di bangun dengan Dana Alokasi Umum (DAU) Rp. 4.818.055.000,- dikerjakan oleh PT. PEU Putra Agunf.

Jalur akses jalan Tanjung Agung – Lubuk Durian meliputi beberapa desa yakni Desa Tanjung Agung, Alun 2, Lubuk Pendam, Sengkuang, Tanjung Putus, Penyangkak, Magelang, Serumbung, Lubuk Durian, sedangkan titik jalan yang dibangun telah rusak tersebut adalah desa sengkuang, tanjung putus, Tanjung Agung, dan ada juga beberapa titik jalan yang sama sekali belum dibangun.

Selain itu, banyaknya kendaraan proyek yang melintas di jalan ini menyebabkan jalan ini rusak parah dan berdebu, hal ini menjadi salah satu penyebab masyarakat mengeluh dan tidak nyaman.

“Kami sangat berharap pemerintah untuk memperhatikan jalan ini, karena jalan ini merupakan jalan yang kami lewati setiap harinya, jika pembangunan jalan ini tidak sesuai dengan dananya diharapkan pihak berwenang mengusutnya sampai tuntas,” harap warga.

Sementara itu, kepala dinas Pekerjaan Umum dan Kabid Bina Marga sampai saat ini belum bisa di konfirmasi. (u74n6)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.