Terbit : 12 Oktober, 2019 - Jam : 19:52

Jalan Arjuna Cilibang Hasil TMMD Reguler Cilacap Mulai Digunakan Masyarakat Beraktivitas

Loading...

Cilacap – Walaupun belum belum seluruhnya rampung, jalan aspal di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, beberapa titik yang telah selesai, mulai digunakan warga setempat untuk beraktivitas. Jumat (11/10/2019).

Masyarakat Cilibang sangat bersyukur, pasalnya, sebentar lagi mereka akan segera memiliki jalan beraspal hotmix penghubung antar dusun dan desa.

Tampak Sarno (53) bersama istrinya, warga Dusun Kaligintung RT. 02 RW. 03, Cilibang, salah satu masyarakat yang sudah menikmati Jalan Arjuna, buah karya dari anggota Satgas TMMD Reguler 106 Kodim 0703 Cilacap bersama segenap eleman dan masyarakat sasaran pembangunan.

Sekertaris Desa Cilibang, Sundari, menilai kualitas pengaspalan Jalan Arjuna sepanjang 450 meter dan lebar 2,5 meter yang sedang dirampungkan sangat bagus.

“Hasil pengaspalan sangat bagus karena warga kami ikut dilibatkan TNI dalam pembangunannya. Jadi mereka secara sukarela ikut bekerja, pastinya akan sangat memiliki sehingga nantinya merawatnya,” ucapnya.

Dikatakannya juga, pihaknya juga sedang merencanakan pembatasan tonase bagi kendaraan pengangkut hasil bumi nantinya. Ini semua demi pengawetan jalan bagi generasi selanjutnya. (Pendim Cilacap/Aan)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.