Jajaran Polsek Muara Rupit Ringkus Pelaku Pengeroyokan dr. Wiyogo Setiawan

Musi Rawas – Jajaran Polsek Muara Rupit kembali berhasil menangkap pelaku pengeroyokan terhadap dr Wiyoga Setiawan yang bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rupit dan Suharyono (44) yang bekerja sebagai supir ambulance.

Kapolres Musi Rawas, AKBP Suhendro melalui Kapolsek Muara Rupit, AKP Bakri Redi Cahyono

Membenarkan jika pihaknya telah menangkap pelaku pengeroyokan.

“Ya, tersangka atas nama Feri (42), Warga Desa  Beringin Sakti, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) berhasil kita tangkap,” Kata Kapolsek.

Menurut Kapolsek, pelaku atas nama Feri ditangkap di Desa Batu Gajah, Kecamatan Muara Rupit, Kabupaten Muratara tanpa melakukan perlawanan.

Peristiwa pengeroyokan itu yang dialami oleh kedua korban itu terjadi pada 13 Desember 2018 lalu sekitar pukul 14.30 Wib . Saat itu, Feri bersama Dedi Iskandar (40), (tertangkap), dan Wawan (30), (DPO) mengantarkan keluarganya yang sakit untuk berobat.

“Jadi para pelaku ini tidak sabar dan beranggapan jika pelayanannya lambat.Padahal pasien sudah ditangani dan distandbykan di ruang IGD,” Jelas Kapolsek.

Karena merasa pelayananya lambat dan tidak sabar menunggu lama, tersangka atas nama Wawan menemui Dokter Wiyoga Setiawan sambil marah-marah dan memukul wajahnya dengan tangan.

Sedangkan pelaku atas nama Dedi mengancam menggunakan sebilah pisau dengan berkata “Keluar Mati kau”. Korban atas nama Suharyono yang mengetahui peristiwa itu datang untuk melerai, akan tetapi ia malah di pukul di bagian wajahnya sebanyak dua kali  oleh kedua pelaku.

“Saat ini kita masih mengejar satu tersangka lagi.” Pungkasnya. (Sutrisna)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.