Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Jajaran Pemkab dan Polres Brebes Berikan Kado di HUT TNI Ke-75

Loading...

Brebes – Jajaran Polres Brebes, juga memberikan kado spesial kepada keluarga besar Kodim 0713 Brebes, di hari jadi TNI yang ke-75, yang jatuh pada 5 Oktober 2020. Salah satunya dilakukan Forkopimcam Jatibarang, di Koramil 02 Jatibarang. Senin (5/10/2020).

Tampak Camat Jatibarang, Mochamad soddiq, Kapolsek Jatibarang, AKP R. Yanti, membawa tumpeng sebagai bentuk ucapan selamat kepada keluarga besar Koramil Jatibarang, yang diterima langsung oleh Danramil, Kapten Infanteri Kunpriyanto, SE.

Disampaikan Dansatgas TMMD Reguler 109 Brebes atau Dandim, Letkol Armed Mohamad Haikal Sofyan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan support moral yang diberikan kepada 17 Koramil di jajarannya, oleh jajaran Pemkab dan Polres Brebes.

“Ini benar-benar surprise bagi kami yang sedang sibuk melaksanakan pengabdian di Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, dalam program TMMD Reguler,” ujarnya.

Menurutnya, ucapan Dirgahayu TNI yang ke-75, untuk mendorong para Babinsa di jajaran Kodim Brebes untuk lebih profesional dan dicintai rakyat Brebes.

Ia berharap, momentum ulang tahun tersebut, juga akan menjadikan ketiga pihak, Kodim, Pemkab, dan Polres Brebes, menjadi lebih solid untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di 17 wilayah kecamatan di Kabupaten Brebes. (Aan/Red)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.