Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Jaga Kondisi Kesehatan, Plt Walikota Blitar Bagikan Vitamin dan Susu ke Petugas

Loading...

Kota Blitar – Pemerintah Kota (Pemkot) Blitar tak hanya atensi kepada warga yang terdampak Covid-19. Selain memberikan bantuan sembako kepada pedagang hingga tukang becak, juga menjadikan para petugas di lapangan untuk tetap sehat dan fit.

Sebagai tindaklanjutnya para petugas yang selama ini berada di garda depan diberi stimulus vitamin dan perlengkapan. Selain vitamin juga diberikan susu untuk mempertahankan kondisi tubuh agar tetap bugar selama di lapangan. Penyerahan bantuan dipusatkan di ruang lobi kantor Wali Kota Blitar di Jalan Merdeka Blitar, Senin (06/04).

Plt Wali Kota Blitar, Santoso mengatakan ada makna mulia dibalik penyerahan bantuan stimulus vitamin bagi aparat di lapangan itu. Selain untuk menjadikan petugas tetap terjaga kondisinya, juga sebagai bentuk kepedulian Pemkot Blitar.

“Jadi bukan hanya sekadar gencar sosialisasi dan antisipasi, tetapi juga petugas di lapangan harus diperhatikan. Salah satunya dengan memberikan bantuan vitamin dan perlengkapan ini. Petugas di lapangan harus tetap sehat dan kuat,” kata Santoso.

Di antara penerima bantuan vitamin dan perlengkapan itu seperti polisi, TNI, Satpol PP, Diskominfotik hingga Dishub. Untuk bantuan kepada polisi diserahkan langsung ke Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela, Danyon 511 Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, Plt Kasatpol PP Hadi Maskun, Kepala Dinas Perhubungan Priyo Suhartono.

“Sementara untuk Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik diterima langsung oleh Aminorcholis. “Mudah-mudahan bermanfaat dan semua petugas sehat,” harap Santoso. (Hms/Adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.