Jaelani Layak Kembali Nahkodai DPW PKB Sultra

Buton Utara: Sulawesi Tenggara Nusantara Terkini.com – Sekertaris Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Buton Utara (Butur) Rahman mendukung penuh Jaelani untuk kembali menahkodai partai besutan Muhaimin Iskandar di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Musyawarah Wilayah (Muswil) yang akan di gelar 9 – 10 januari 2021 mendatang.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Butur tersebut juga menjelaskan bahwa selama di masa kepemimpinan beliau PKB menjadi salah satu Partai besar dan diperhitungkan di Sultra.

“tidak perlu diragukan lagi dengan kepemimpinan Bang Jay untuk kembali menahkodai PKB, kinerja beliau untuk Partai sangat luar biasa,” Kata Rahman saat diwawancarai via telepon seluler. Selasa (05/01/21).

Lebih lanjut ia menjelaskan beliau adalah merupakan sosok yang energik dan masih muda serta mempunyai kemampuan yang baik dalam mengelola suatu organisasi.

“untuk sebagai pembanding kita bisa lihat pada Pemilu 2019 kemarin, di tangan beliau PKB dapat menaikan jumlah kursi DPRD di Sultra, baik itu di Kabupaten, Kota, maupun Provinsi dibandingkan ,” lanjut mantan Ketua KNPI Butur tersebut.

Sosok energik seperti bang Jay sangat berkerja keras dalam membesarkan partai, dan beliau harus dipertahankan.

Untuk itu, Rahman berharap, dengan sosok muda Jaelani PKB bisa memaksimalkan perolehan kursi di DPRD kota, kabupaten, provinsi maupun di DPR RI.

“Secara Organisasi Partai maupun pribadi saya mendukung penuh Jaelani untuk kembali memimpin DPW PKB Sultra lima tahun kedepan,” tegasnya.

Rahman menambahkan, Muswil nanti menjadi fondasi awal kebesaran PKB di Sultra dan mampu bersaing dengan beberapa Partai besar di Sultra.

“Saya pun yakin, dengan soliditas dan komitmen bersama mulai dari DPP, DPW sampai DPC kabupaten, PKB bisa besar di Sultra. Itu yang kita harapkan ke depan,” tandasnya.

(AG)

Rekomendasi
Loading...

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.