Jabatan Bupati/Wakil Bupati Sekadau Periode 2016 – 2021 Berakhir 17 Februari 2021

Sekadau – Jabatan Bupati dan wakil bupati Sekadau akan berakhir pada 17 Februari 2021. Berakhirnya jabatan diumumkan DPRD Sekadau Provinsi Kalimantan Barat  dalam Rapat Paripurna Istimewa di Ruang Rapat Paripurna, pada Senin (18/1/2021).

“Dengan ini kami umumkan , berakhirnya jabatan bupati / wakil bupati Sekadau masa jabatan  2016-2021 yaitu berakhir pada 17 Februari 2021” demikian kutipan pengumuman yang ditandatangani Ketua DPRD Radius Efendi.

Berakhirnya masa jabatan dituangkan dalam berita acara Nomor 172 / 15./ DPRD Sekadau. Ditanda tangani Ketua DPRD Radius Efendi dan Wakil Ketua Zainal. 

Selanjutnya akan diusulkan kepada Menteri Dalam Negeri melalui Gubernur Kalimantan Barat untuk mendapatkan penetapan pemberitahuan. (jr)

Rekomendasi
1 Komen
  1. matius ali ali berkata

    mudah mudahan ada nya bupati baru & wakil nya bisa menangani masalah rakyat yang ada di kampung atau di perdalaman,jangan sampai rakyat di biar kan bergitu saja,,Contoh nya ngak ada listrik,Jalan hancur,air juga ngak ada kemana angaran APBD kabupaten sekadau jangan di bilang ngak ada angaran semua sudah ada….

Ruangan komen telah ditutup.