Terbit : 23 Oktober, 2019 - Jam : 20:29

Itdam IV Diponegoro : Kemanunggalan TNI-Rakyat Nyata Di Cilibang Cilacap

Loading...

Cilacap – Kunjungan kerja Tim Inspektorat Kodam (Itdam) IV Diponegoro ke Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, adalah untuk pengawasan dan evaluasi pekerjaan TMMD Reguler 106 Kodim 0703 Cilacap. Rabu (23/10/2019).

Ketua Tim Wasev (Pengawasan dan Evaluasi), Kolonel Infanteri Prianto, didampingi Kasdim 0703 Cilacap Mayor Infanteri Ahmad Rofik Alfian, Camat Jeruklegi Rosikin S.Sos, MM serta Kepala Desa Cilibang Purnomo Edy, SH, untuk meninjau beberapa sasaran fisik TMMD Reguler.

Dijelaskan Kasdim bahwa, sebelum meninjau fisik, Ketua Tim Wasev terlebih dahulu mengecek administrasi program yang telah dan sedang berjalan, apakah sesuai dengan yang selama ini dilaporkan ke Pangdam.

Sementara itu, Ketua Tim Wasev sangat mengapresiasi semangat masyarakat yang sungguh sangat luar biasa dalam menyambut pembangunan dengan membantu Satgas TMMD Reguler.

“Bapak Pangdam pasti puas melihat laporan hasil pembangunan infrastruktur masyarakat di Desa Cilibang ini. Sasaran pokok sudah jadi padahal waktu TMMD masih sembilan hari lagi,” ucap Kolonel Prianto.

Dikatakannya juga, pekerjaan sisa adalah sasaran tambahan program yaitu rehab 20 unit RTLH, dan sebagian sudah jadi. Dinilainya, itu semua berkat antusias masyarakat itu sendiri.

“Kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam membangun desa, nyata disini,” pungkasnya. (Budi/Aan)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.