Isyana Lonetasari Popo Ali Tinjau Persiapan Kegiatan Hut Oku Selatan

Loading...

Oku Selatan – Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Isyana Lonetasari Popo Ali meninjau secara langsung persiapan panitia dan peserta pameran, pasar malam dan stand pelayanan masyarakat, Selasa (07/01/2020).

Dalam kunjunganya, Isyana didampingi wakil ketua TPP-PKK OKU Selatan, Devi Sholihien dan Kepala bidang Informasi dan publikasi dinas Kominfo Oku Selatan Emi Zaskiah. Isyana tampak memeriksa dan mengamati sejauh mana persiapan yang telah dilakukan oleh panitia HUT OKU Selatan ke-16 Tahun 2020 beserta timnya.

Ketua TP-PKK Kabupaten OKU Selatan ini tampak mendatangi beberapa stand yang masih melakukan persiapan-persiapan untuk Grand Opening nanti malam. Isyana juga secara langsung bertanya kepada para pemilik stan untuk mengetahui pelayanan atau kegiatan apa yang ditawarkan oleh mereka.

Selain itu, dirinya juga bertegur sapa dengan warga yang tinggal di sekitar area pameran dimana seluruh kegiatan HUT OKU Sekatan ke-16 Tahun 2020 ini dipusatkan.

Saat ditemui usai meninjau lokasi pameran, ketua TP-PKK OKU Selatan Isyana Lonitasari Popo mengatakan rangkaian HUT OKU Selatan ke-16 Tahun 2020 ini sangat berbeda.

Jika pada tahun-tahun sebelumnya biasanya hanya interen pemerintah saja yang mempersiapkan, tapi kali ini lebih di buat meriah dan langsung dapat menyentuh masyarakat.

“Tujuan pemerintah Kabupaten OKU Selatan menyelenggarakan rangkaian kegiatan ini agar masyarakat lebih merasakan dan memaknai arti HUT OKU Selatan ke-16 ini,” jelas Isyana.

Isyana juga mengimbau dan mengajak masyarakat OKU Selatan untuk sama-sama mensukseskan acara memperingati dan memeriahkan HUT OKU Selatan ke-16 Tahun 2020.

“Banyak sekali kegiatan yang bisa diikuti dan dimeriahkan oleh masyarakat OKU Selatan. Oleh karena itu, mari kita sama-sama memeriahkan dan mensukseskan acara ini. Bersama kita bisa, bersama membangun OKU Selatan,” pungkas Isyana. (Suardi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.