Ayo Gabung, Menjadi Jurnalis Profesional, di Seluruh Indonesia, Kontak : 082279249494

Istri Teroris Diduga Kuat Meledakkan Bom ke Rumah Warga di Sibolga

Medan – Ledakan BOM kembali terjadi, kali ini ledakan terjadi dua kali berturut-turut di sekitar Jalan KH Ahmad Dahlan, Gang Sekuntum, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Sumut, Rabu dini hari (13/3/2019).

Loading...

Dari informasi yang diterima rekanan awak media di Kota Sibolga, terjadinya ledakan lanjutan yang cukup dahsyat itu, sekira pukul 01.20 WIB dari rumah terduga teroris Husein alias Abu Hamzah. Dentuman dari ledakan BOM itu, membuat warga sekitar berhamburan keluar dari dalam rumah mereka untuk menyelamatkan diri.

Kepulan asap tebal yang terlihat di sekitar atas rumah terduga teroris Abu Hamzah. Diduga kuat ulah istri terduga teroris yang melemparkan BOM itu ke arah rumah warga dari atas rumahnya.

Mendengar suara ledakan yang sungguh dasyat itu, petugas langsung bertindak melakukan pengecekan ke kawasan lokasi ledakan BOM tersebut. Petugas memerintahkan dan mengarahkan warga, supaya mundur dan jangan bertindak bodoh mendekati lokasi ledakan BOM tersebut.

Kuatnya ledakan BOM itu, membuat warga sekitar berlarian tanpa arah, bahkan ada yang terjatuh dan terluka. Warga yang terluka langsung dilarikan dengan ambulan ke RSUD Sibolga untuk pengobatan intensif. Sementara pihak kepolisian, belum memberikan komentar terkait terjadinya ledakan itu.

Perlu diketahui, Tim Densus 88 Mabes Polri telah berada di Kota Sibolga dan berhasil meringkus tiga orang terduga teroris di Kota Sibolga. Berhasilnya Tim Densus 88 Mabes Polri meringkus ketiga terduga teroris itu, dari informasi yang didapat saat meringkus salah seorang terduga teroris di Palembang beberapa waktu lalu. (Dharma/red)

Loading...

Ruangan komen telah ditutup.