Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Isteri Remas Burung Suami Sampai Luka-Luka

Loading...

images (89)NusantaraTerkini.Com, BENGKULU – Momentum lebaran kembali fitrah, ternyata tidak berpengaruh banyak bagi pasangan suami-isteri EY (51) dan KM (45), tak jelas asal muasalnya, tiba-tiba Pasutri ini cek-cok mulut yang berujung saling baku hantam.

Sang Istri yang naik pitam, secara tiba-tiba meremas “burung” suami. Remasan sang isteri tak pelak membuat cidera cukup serius pada bagian vital tersebut, hingga luka robek parah dan harus diberi 7 jahitan.

Tak terima dengan penganiayan sang isteri, EY melaporkan dugaan penganiayaan tersebut ke Polres Bengkulu Minggu (10/7/2016), sekitar pukul 17.00 WIB. Dalam laporannya EY mengatakan burungnya dianiaya sekitar pukul 08.00 WIB (10/7/2016).

Pada saat itu korban dan pelaku sedang berada di kediamannya di Jalan Mangga Kelurahan Lingkar Timur Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu. Entah apa pasalnya hingga terjadi ribut mulut. Istri yang kesal menarik tubuh suaminya dan selanjutnya meremas alat vital (burung)nya. Akibat perbuatan itu alat vital korban mengalami luka robek dengan 7 jahitan.

Kapolres Bengkulu AKBP. Ardian Indra Nurita, SIK, melalui Kabag Ops. Kompol. Mayendra Eka Wardhana SIK, membenarkan adanya laporan disampaikan korban. Saat ini laporan masih dalam penyelidikan polisi. (NU001)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.