Isnan Fajri : ASN Diminta Perkuat Solidaritas

BENGKULU, NUSANTARATERKINI.COM — Mewakili Gubernur Rohidin Mersyah, Sekda Provinsi Bengkulu Isnan Fàjri mengatakan momentum hari KORPRI terus berjaya di usia yang ke 52 ini. Diantaranya yaitu ASN diminta memperkuat soliditas dan solidaritas dalam memasuki tahun politik saat ini.

“Perkuat soliditas dan solidaritas korps dan perkuat kerja sama dengan segenap komponen bangsa dalam rangka penegakan fungsi sebaģai perekat persatuan dan kesatuan bangsa. Jaga netralitas di tengah-tengah pusaran dinamika politik yang terjadi,” ucap Isnan.

Selain diminta memperkuat solidaritas, HUT ke-52 KORPRI ini ASN juga ditekankan untuk melakukan terobosan positif di era digitalisasi sekarang serta diminta menghindari segala bentuk pungutan liar yang dapat menurunkan màrwah ASN.

“Cari terobosan positif dan cara kerja yang lebih cepat (era digitalisasi) dan lebih murah serta birokrasi yanģ singkat, transpaŕan dan akuntabel. Kemudian perkokoh integritas aparatur dengan menghindari segala bentuk pungli kerja cerdas, kerja ìklas dan kerja tuntas,” ungkap Isnan.

Ke depan, Sekdaprov Isnan berharap, terobosan-terobosan yang dilakukan ASN di era digitalisasi dapat menjadikan tata kelola pemerintahan yang efisien.

“Saya yakin kita sudah mampu memasuki era pemerintahan digital, dengan era ini tata kelola pèmerintahan akan menjadi efisien dan pelayanan publik lebih cepat,” tutup Isnan.(ADV)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.